Lupa Password OVI mail? No HP Bisa Jadi Solusi

Terkadang seseorang bikin email bisa lebih dari satu, terlalu banyak bikin email kadang kala seseorang bisa lupa dengan password atau nama email nya. sori ini bukan membahas salah satu kebiasaan buruk ku hiks hiks :D
Jika anda sudah lupa dengan password email yang kita bikin kemungkin jalan satu-satu nya adalah forgot password. Nah apakah prosedur yang anda lakukan? Contoh seperti Yahoomail, Gmail.

anda akan dihadapi beberapa pertanyaan keamanan seperti pertanyaan dan jawaban yang anda buat sewaktu membuat email tersebut. Nah apalagi yang ini wong alamat email dan password aja kita lupa :D tetapi tidak semua orang seperti itu lho...ujung-ujung email kita tidak bisa diakses deh.

Berbeda dengan Ovimail, salah satu layanan yang di sediakan oleh pemilik nokia tersebut memberikan fitur yang berbeda.
layanan ini sebenarnya di peruntukan untuk pemilik ponsel nokia, tetapi selain itu juga bisa, tinggal rekayasa aja merek ponsel nokia anda hehe.. Setelah mendaftar Ovimail jangan lupa input no Handpone anda.
ok mari kita lait forgot password nya.

Liat gambar disamping anda di minta memasukan No Handphone dan mengisikan security code. setelah melakukan langkah tersebut tinggal menunggu sms nya.
buka  sms dari nokia, buka link yang di kirim tersebut di browser handphone anda kemudian input password baru anda selesai deh, anda bisa login kembali di ovimail.

14 comments:

  1. Saya no hp sudak kebloki dan ovi email saya lpa kata sandi solusinya gimana.. Terimakas.Saya no hp sudak kebloki dan ovi email saya lpa kata sandi solusinya gimana.. Terimakas.

    ReplyDelete
  2. saya udh masukin nomer hp,tpi blom ada balesan dr ovi.saya masukin nomer lwat laptop bukan hp.apa berpngaruh.tlong bls thnks

    ReplyDelete
  3. ngak ada pengaruh dari hp ataupun dari laptop

    ReplyDelete
  4. No hp q dh keblokir,
    jadi gmna dapet smsnya???

    ReplyDelete
  5. No hp keblokir,,,gmn cara nambah email yg pake ovi.com

    ReplyDelete
  6. Gimana cra mengetahui kata sandi yang lupa ? Sedangkan no telpn nya tdk dmsukkan kdlm emailnya ?

    ReplyDelete
  7. Bagaimana cara mengetahui sandi yang sudah lupa

    ReplyDelete