Connection Secure Failed



Apakah saat browsing pernah menemukan Secure Connection Failed seperti gambar diatas?

sebenarnya ini cuma masalah kecil, tetapi cukup mengganggu kita ketika lagi enak-enaknya browsing

Gambar di atas saya ambil ketika mau login wordpress, pesan yang muncul adalah the certificate will not be valid until 10/14/2010 6:29PM the current time is 5/18/2009 3:48PM


Ternyata saya salah setting tahun di windows (2009 sedangkan tahun sekarang 2011), ini terjadi kerena protokol htpps (hypertext transfer protokol secure) wordpress tidak memverifikasi sebelum 10/14/2010 6:29PM.

Kesimpulan: ketika datetime di wondows anda salah setiing, kemungkinan pesan Secure Connection Failed akan muncul ketik masuk ke protokol https

5 comments:

  1. Jadi cuma masah tanggal ya :D

    ReplyDelete
  2. thank atas solusinya, sangat membantu, kemarin saya ada masalah seperti diatas, dan solusinya berjalan

    ReplyDelete
  3. Makasi bro
    saya sangat terbantu
    ternyata tahun di komputer gw Tahun 2084

    ReplyDelete