Stop Timer Untuk Software Trial

Software adalah sotware yang di berikan secara cuma-cuma oleh si pemilik atau perusahaan itu sendiri. Software dalam bentuk versi trial biasanya di batasi umur pamakaian nya, ada yang 30days penggunaan  dan ada pula yang hanya satu tasking dsb.
Setelah itu apa yang terjadi? sudah pasti jelas tidak bisa di gunakan lagi alis expired anda akan di suguhkan pertanyaan untuk registrasi atau membeli produk dari 


aplikasi tersebut. permasalahan yang kita akan cari kan solusi terbaik nya kecuali bagi anda punya kocek yang cukup untuk membeli linsence dari software tersebut.
Maaf bukannya saya mendukung untuk menggukanan software bajakan. tetapi kali saja hanya mencoba menyiasati bagaimana solusi untuk mengakan limit expires dari software bajakan. ok tak usah banyak2 cakap lansung saya ke trik nya. sebelumnya terlebih dahulu download aplikasi bantuan nya disini alternatif link disini
Bagaimana dengan cara menggukan nya? install aplikasi timer stop dan jalankan aplikasi nya, kemudian browse aplikasi trial nya nah kemudian di mundurkan aja tanggal, tahun, atau bulannya pada form Your Calender System aplikasi trial pun bisa atur expired nya sesuai keinginan.

9 comments: